FAQ

Berapa biaya pengiriman?
Kami mempercayakan pada JNE agar pesanan anda tiba di rumah dengan baik. Biaya pengiriman dapat dicek melalui http://www.jne.co.id/.

Adakah kebiaakan pembatalan dan pengembalian pesanan?
Pesanan yang telah dibayar tidak dapat dibatalkan dan dikembalikan. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan informasi yang diberikan oleh pemesan (kata atau nama yang salah pengejaan, tanggal yang salah, dsb) setelah konfirmasi pesanan. Oleh karena itu ketika anda mengirimkan informasi kepada kami mohon periksa dengan seksama.

Apakah Lilium menyediakan jasa pembungkusan kado?
Saat ini kami belum menyediakan jasa pembungkusan kado. Namun kami berusaha untuk mengirim pesanan anda dengan material indah yang kami harap akan membuat anda senang.

Bagaimana cara perawatan produk ini?
Cuci dengan tangan dengan deterjen yang lembut. Jangan diperas. Lapisi dengan kain tipis ketika menyeterika bagian sulaman dengan temperatur sedang.


***


How much does shipping cost?
We rely on JNE so your order arrives at the house well. The cost of delivery can be checked on http://www.jne.co.id/.

What is your cancellation and refund orders?
Personalized orders are non-refundable after order confirmation and may not be cancelled. We cannot accept responsibility due to result of incorrect information provided by customer misspelled words or names, incorrect dates, etc). Therefore, when you submit information to us please check carefully.


Does Lilium provide gift wrapping?
Currently, we do not offer customized gift wrapping. However we seek to package and ship your orders in beautiful material, which we hope delight you. 

How do i care for the product?
Hand-washing with mild detergent. Do not squeeze.  Layer with thin cloth when iron the embroidery side at a medium temperature setting.

No comments:

Post a Comment